Kanapa terjadi pelanggaran Pemilu di Nias Selatan

Mr. VJa
Jika memang SDM yang lemah serta wilayah kepulauan yang susah dijangkau menjadi alasan pembenar bagi semua pelanggaran itu, maka bisa disimpulkan bahwa pemilu dari periode ke periode tak kunjung membuat Nias Selatan berubah ke arah yang lebih baik. Kawasan itu tetap saja tertinggal dan susah dijangkau oleh perubahan.

Menciptakan sebuah negara yang demokratis memang tak mudah, tapi pengalaman di Nias Selatan juga menunjukkan mereka terlalu lama untuk belajar. Maka, menjadi tugas pemerintah yang terpilih untuk memastikan Nias Selatan akan berdiri sejajar dengan daerah lainnya pada pemilu mendatang; demikian ( kutipan dari http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2090164/anomali-pilpres-nias-selatan.)

Dari kutipan berita online di atas kita dapat menyimpulkan bahwa pemerintah selama ini tidak memperhatikan daerah Nias Selatan khususnya Pulau pulau Batu, oleh karena itu jangan menyalahkan masyarakat melakukan hal hal yang tidak dapat dibenarkan yaitu pelanggaran terhadap undang undangan sebab hal tersebut merupakan aksi protes.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)